Rabu, 04 April 2012

Review Lamaran


Nyokk mari kita review satu-satu segala atribut di acara lamaran kemarin.

Catering


Malam sebelum acara, orang dari Tante Neng (Adam Catering) dateng buat setting meja, pemanas, piring dll buat kelengkapan acara besok, aku suka banget sama taplak gold hijaunya, warnanya bagus. Terus makanannya lumayan enak, cuma ada beberapa masukan kalau Soto Bandungnya kurang berani bumbu *nyesel ga sempet nyobain* hihi, tapi semua makanan Alhamdulillah ludes,  dan dapat disimpulkan, okeoke aja kan? :D dan orang yang diutus Tante Neng juga bisa diajak kerja sama. GOOD..

Point : 8.5

Dekorasi


KECEWA..yap..satu kata KECEWA, tenda dekornya biasa banget, ngga ada aksen serut-serut yang kayak aku mau, bahan tenda dan karpetnya kotor dan banyak yang bolong, super spaneng banget deh di H-1 itu, udah complain juga ngga ada hasil, mereka bilang ya memang seperti ini? Astagaaa.. untungnya Papa punya kenalan orang dekor juga, namanya Om Iwan, dia bilang kenapa ngga pake jasa Om aja Rieke? aahhh i wish Om.. andaikan bisa nih dirombak total.. huiks.. dengan segala keterbatasan, sama anak buah Om Iwan coba dimodif tendanya, hasilnya? Ya lumayaan ketutup dan hampir seperti yang aku mau. AC juga akhirnya dari Om Iwan ini, semua penyewaan AC bilang, susah nyari sumber listriknya, tapi Om Iwan bisa-bisa aja tuh. Well done!

Point
Dekor Bu Haji : 5.5
Om Iwan : 8

Dokumentasi


PUAS, tidak ada kata lainlah pokoknya, my partner in crime ini ciamik memang, hanya sayang, keluarga Rendra sudah terlebih dulu pulang, dan tidak sempat foto satu-satu, jadi lebih banyak keluarga aku yang foto bareng. Btw buat kalian yang mau foto prewed or wedding bisa loh main-main di Kimibox Photography atau hubungin aku, dijamin ngga nyesel *promosi.

Point : 9.5

Baju


Tante Dina ngerjainnya cepet, malah akunya yang ambilnya telat. Terus pas ambil, dicek lagi sama dia, dan ada jahitan yang agak kurang terus dijahit lagi sama dia pake tangan. Sepertinya akan ketagihan jahit ditante Dina nih.. hehee, meski agak remfong make gaunnya, karena belasan kancing kupas dibelakang punggung, ngga sedikit juga yang bilang gaunnya bagus. Senaaaang!

Point : 8.9


Make Up


8 tahun kerja dimajalah perkawinan ya kebayang lah yaa pengalaman Tante Nina kayak apa. Studio make upnya deket lagi dari rumah, produk yg dia pake hampir semuanya MAC. Pas saat aku dimake up hari itu ada satu orang yang lagi private sama dia, jadi sepanjang make up in aku, Tante Nina sambil ngasih penjelasan dan tips-tips bermake up, waaaaaah skalian nambah ilmu dan sharing macem-macem jadinya. Make Up Tante juga tahan lama, ngga gampang beleber, bulu mata yang dua lapis juga ngga kerasa membebani mata *hayyah. Hihi.

Point : 9.5

Menipedi


H-1 aku sempet iseng, mau menipedi, jadinya sore itu cuzz ke blok M Plaza, aku menipedi di My Salon, langsung dapet mbak-mbak yang helpful dan ramah banget, plus jadi ajang curhat berdua.. hahhaa seruuu.. krna bajunya putih, warna kuteksnya juga putih list glitter-glitter, biar difoto jadi “sesuatu”. Sukaa!

Point : 8.5

Wedges


Udah lama banget jadi followers blog Diana Rikasari dan berklik-klik ria di IWearUp, tapi baru pas Tree Hi GOLD aku sangat-sangat tergoda buat beli, tanpa mikir panjang, aku langsung pesen. Tadinya mau dipake pas nikah *lama amat* tapi pas lamaran aja udah tergoda. So damn sexy!


PS. You can ask me anything about all the vendor by email : rieke.com@gmail.com , i'm so happy to help you. xoxo.

Love ya'
R&R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar